Wednesday, September 22, 2010

Find, Replace dan GoTo Pada MsWord

Ms Word sering digunakan untuk mengolah kata. Dengan MS Word kita bisa membuat format tulisan yang bemacam-macam, mulai dari artikel, karia ilmiah, cerpen, novel dan yang lainnya. Pada saat kita menulisa kadang kala tidak sengaja kata-kata yang kita ketik berubah menjadi format berbahasa inggris. Padahal kita sudah menulisnya dengan benar. Sebagai contoh menulis kata "komputer" di ganti menjadi "computer", kata "sistem" di ganti menjadi "sytem". Sekarang bagaimana caranya supaya kira bisa mengganti semua kata tersebut secara serempak dan cepat. Caranya cukup gampang tinggal gunakan saja "Find" untuk mencari kata dan "Replace" untuk mengganti kata yang dicari. Fasilitas ini sudah ada pada Ms Word. Selain "Find" dan "Replace" ada juga fasilitas "GoTo". Fasilitas ini digunakan untuk menuju/berpindah dari halaman yang satu ke halaman yang diinginkan, atau dari baris yang satu ke baris yang lainnya. Selain itu fasilitas "GoTo" masih ada yang lainnya sesuai dengan setingan yang kita lakukan.

Untuk lebih jelasnya mengenai penggunaannya silahkan download tutorialnya.

[Download Tutorial dengan File *.PDF]

http://www.ziddu.com/download/10882435/FindReplaceGoToPadaMsWord.pdf.html

atau

[Download Tutorial dengan File Word "*.DOC"]

http://www.ziddu.com/download/10882436/FindReplaceGoToPadaMsWord.doc.html

Semoga bermanfaat......

Tuesday, September 21, 2010

Pertanyaan Seputar TIK

Siswa yang bertanya soal TIK silahkan bertanya disini....

SMA Kelas X yang mau remidi

Silahkan isikan:
Nama: ________________________
No absen/kls:  __________________
SMA:  ________________________
Soal dan Jawaban: _______________

Saturday, September 18, 2010

Games Online - Lords WM #Modern Golems#


Info #Modern Golems#
Attack: 6
Defense: 6
Damage: 5-7
Hit points: 24
Speed: 4
Initiative: 7
Shots: -
Mana: -
Morale: 0
Luck: 0
Range: -

Abilities: Mechanical. Unlimited retaliation. Immune to delay. Magic shield 75%

Frame Photo/Bingkai Foto ke 6

Frame photo / bingkai foto dengan warna dominan hijau. Frame photo / bingkai foto ini dibuat menggunakan adobe photoshop. Ini contoh frame photo / bingkai foto yang sudah ditambahkan foto.

Frame Photo / Bingkai Foto
Jenis File *.PNG

 
Bagi yang berminat silahkan download frame ini. Untuk melihat frame yang lainnya silahkan kunjungi link berikut.
Semoga bermanfaat, terus download frame-nya dan beri komentarnya. :)
Semoga bermafaat dan dapatkan FULL Tutorial apa saja di sini.

Wednesday, September 15, 2010

Frame Photo/Bingkai Foto ke 5

Tipe File: *.PNG
Ukuran Bingkai: 800 x 600 Pixel

Contoh tampilan:




Bagi yang tidak bisa menggunakan frame ini dan ingin menggunakannya silahkan masukkan komentar. Dan jika ingin dibantu untuk memasukkan foto-nya ke dalam frame foto ini, silahkan upload fotonya dan masukkan link downloadnya ke blog ini. Jika  ada kesempatan foto anda akan diisikan bingkai dan akan diupload. Jika tidak ada kesempatan saya minta maaf. Terima kasi.

Bagi yang berminat silahkan download frame ini. Untuk melihat frame yang lainnya silahkan kunjungi link berikut.
Semoga bermanfaat, terus download frame-nya dan beri komentarnya. :)

Tuesday, September 14, 2010

Desain Wallpaper 2010 September 14

Daun berisi monyet....... 
Dibuat menggunakan Adobe Photoshop....

Sunday, September 12, 2010

Frame Photo/Bingkai Foto ke 4

Tipe File: *.PNG
Warna yang dominan: Merah muda, ungu da putih.
Ukuran Bingkai: 800 x 800 Pixel
Contoh tampilan:


Bagi yang tidak bisa menggunakan frame ini dan ingin menggunakannya silahkan masukkan komentar. Dan jika ingin dibantu untuk memasukkan foto-nya ke dalam frame foto ini, silahkan upload fotonya dan masukkan link downloadnya ke blog ini. Jika  ada kesempatan foto anda akan diisikan bingkai dan akan diupload. Jika tidak ada kesempatan saya minta maaf. Terima kasi.

Bagi yang berminat silahkan download frame ini. Untuk melihat frame yang lainnya silahkan kunjungi link berikut.
Semoga bermanfaat, terus download frame-nya dan beri komentarnya. :)

Saturday, September 11, 2010

Edit Foto untuk walpaper....12 Sep 2010......

Desain dari seorang pemula, menggunakan adobe photoshop...

Monday, September 6, 2010

Frame Photo/Bingkai Foto ke 3

Frame photo dengan warna dasar biru. Buatan pemula, tampilannya seperti berikut.
Pingin download frame photo-nya???
[Download Disini Jenis File *.PNG]
atau di http://www.ziddu.com/download/11552848/ym-tutorial.blogspot.com-frame-photo-f4-800X600.png.html

Bagi yang berminat silahkan download frame ini. Untuk melihat frame yang lainnya silahkan kunjungi link berikut.
Semoga bermanfaat, terus download frame-nya dan beri komentarnya. :)

Sunday, September 5, 2010

Frame Photo/Bingkai Foto ke 2

Mencoba membuat frame photo lagi. contoh framenya seperti ini.....


Jika ingin men download silahkan download di sini jenis filenya adalah *.PNG.
[Download File *.PNG]

Ukuran framenya adalah 800x600 px

Bagi yang berminat silahkan download frame ini. Untuk melihat frame yang lainnya silahkan kunjungi link berikut.
Semoga bermanfaat, terus download frame-nya dan beri komentarnya. :)

Saturday, September 4, 2010

Frame Photo/Bingkai Foto

Coba2 buat frame photo tapi tampilannya sederhana banget. Ni dia frame nya kalau sudah diisi foto. Kalau pingin menggunakan frame ini di foto teman-teman. Klik aja frame yang belum diisi foto. Kan sudah disediakan di bawah trus kalau sudah full tampilannya tinggal di download (klik kanan  =>  save image as). Jenis file-nya *.PNG jadi tinggal di buka di adobe photoshop, trus tambahin fotonya. Gampag kan? Kalo gak ngerti cara ngisi fotonya isi aja komentar di bawah anti dibuatin caranya menggunakan.......

Bagi yang berminat silahkan download frame ini. Untuk melihat frame yang lainnya silahkan kunjungi link berikut.
Semoga bermanfaat, terus download frame-nya dan beri komentarnya. :)

Thursday, September 2, 2010

Edit Foto meskipun low memory.....

Belajar edit foto lagi, tapi ada masalah nih ada pesan low memory. Kayaknya perlu di upgrade komputernya. Ternyata edit foto perlu space yang banyak yang perlu tersisa di drive C. Padahal drive C ku tersisa lebih dari 400 Mb tapi setelah mengedit foto dengan adobe photoshop CS biasa ada pesan low memory untuk drive C. Dari pengalaman ini teman-teman yang suka edit foto atau desain harus menyisakan space komputernya yang banyak biar tidak seperti yang aku alamai..............


Semoga informasi ini bermanfaat untuk semuanya......

Yang mau donasi, silahkan disini ....

Bagi para donatur yang ingin melakukan donasi ke webblog ini, silahkan klik tombol Donate. Atau pilih jenis donasi yang lainnya....

Entri Populer

Daftar Pay Per View (PPV / CPM) disini dapatkan penghasilan $2 s/d $4 per CPM

Get paid To Promote at any Location

All Post

Antivirus - Avira/Antivir - Dowload Master (1) Antivirus - Avira/Antivir - Update Manual (1) Antivirus - Kaspersky - Download Update (1) Antivirus - Smadav (1) AP01 - Dasar-Dasar Adobe Photoshop (13) AP02 - Free Download Brush (3) AP04 - Efek Teks (1) AP05 - Kreasi Foto (5) AP07 - Download Frame / Bingkai Foto (40) AP08 - Wallpaper (4) AP09 - Kartu Ucapan (5) AP10 - Desainku (11) AP11 - Gallery Photo (1) Aplikasi lucu (2) Artikel Internet (3) Download Tutorial (6) Email Gmail (1) Email Yahoo (1) Forum Diskusi (6) Game Facebook (1) Game Online - IKARIAM (1) Game Pokemon Emerald GBA (11) Games - Farm Frenzy Pizza Party (1) Games - GBA - Map Pokemon Leaf Green (6) Games - Mini Flash - Packman (1) Games - Mini Flash - Play Aim Fire Game (1) Games Online (11) Games Online - Naruto Arena (1) Games Online - Pokemon Black (1) Games Online - Pokemon TPPCRPG (1) Games Online - Thecrims (1) Games Online - Travian (7) Games Online - www.pokemonbattlearena.net (1) Games Online LORDS OF WAR ANE MONEY (19) Internet (1) Karya Anak Design Grafish (Extra Desain) (3) Kata Kata Mutiara untuk Motivasi (1) Kesehatan - Bahaya zat kimia (2) Kesehatan - Rokok (3) Kesehatan - Test Buta Warna (7) Lain-lain (2) Link Site Bagus (2) Lirik Lagu - Indonesai - Armanda (1) Lirik Lagu - Indonesai - BCL (1) Lirik Lagu - Indonesai - DMasiv (1) Lirik Lagu - Indonesai - Geisha (1) Lirik Lagu - Indonesai - Gita Gutawa (1) Lirik Lagu - Indonesai - Kotak (1) Lirik Lagu - Indonesai - Nindy (1) Lirik Lagu - Indonesai - SHE (4) Lirik Lagu - Indonesai - Warteg Boys (1) LordWM 04 Battle (3) Map Game Pokemon Emerald GBA (11) Pemrograman (2) Perbaikan (1) Perjalanan dan Objek Wisata (1) Pertanyaan Seputar TIK (1) Ramalan - Kecocokan Pasangan (1) Ramalan - Watak Manusia (2) SMA - Kelas X - Materi TIK (6) SMA - Kelas X - Remidi (1) SMA - Kelas X - Tugas (8) SMA - Kelas X - Tugas Extra Pascal (5) Software - Browser - Mozila Firefox (3) Software - Downloader - Orbit (3) Software - Multimedia - K-Lite Mega Codec (1) Software - WinRAR (1) Tugas Desain Grafis (2) Tutorial (4) Tutorial - Adobe Photoshop (18) Tutorial - Macromedia Flash (4) Tutorial - Microsoft Word (3) Tutorial - Microsoft Word 2007 (2) Tutorial - WinRar (1) Tutorial Blogger (8) Tutorial Blogger - AdsenseCamp (3) Tutorial Delphi (4) Tutorial Facebook (2) Tutorial Microsoft Office PowerPoint 2007 (3) Tutorial Microsoft Office Word 2007 (1) Uang Gratis (4) Uang Gratis - Adsense Camp (3) Uang Gratis - Paid per View (CPM/PPV) (5) Uang Gratis - Pay Per Click or CPM - Iklan (2) Uang Gratis - Paypal (1) Uang Gratis - Ziddu (1) Ucapan Hari Raya / Peringatan (1) ucapan hari raya nyepi (2) Upload File (1) Website (2) website-Alexa Site Info (1)
 

FeedBurner FeedCount

Followers

Full Tutorial 's Fan Box

* Tutorial * on Facebook
Full Tutorial Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template