Saturday, January 30, 2010

Lirik lagu "Pelan-Pelan Saja" Artis "Kotak"

Judul  
Pelan-Pelan Saja

Artis 
Kotak 

Lirik Lagu:

Kutahu kamu pasti rasa
Apa yang kurasa

Kutahu cepat atau lambat
Kamu ‘kan mengerti

Hati bila dipaksakan
Pasti takkan baik

Pantasnya kamu mencintai,
Yang juga cintai dirimu
Cinta kamu…..

Reff:
Lepaskanlah, Ikatanmu
Dengan Aku
Biar Kamu Senang
Bila Berat
Melupakan Aku
Pelan-Pelan Saja

Tak Ada Niat Menyakiti
Inilah Hatiku

Pantasnya kamu mencintai,
yang juga cintai dirimu
Cinta kamu…..


Lirik lagu "Takkan Pernah Ada" Artis "Geisha"

Judul  
Takkan Pernah Ada

Artis 
Geisha

Lirik Lagu:

Dia memang hanya dia
Ku s’lalu memikirkannya
Tak pernah ada habisnya
Benar dia, benar hanya dia
Ku s’lalu menginginkannya
Belaian dari tangannya
Mungkin hanya dia
Harta yang paling terindah
Di perjalanan hidupku
Sejak derap denyut nadiku
Mungkin hanya dia
Indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya

Reff:
Ku ingin kau tahu isi hatiku
Kaulah yang terakhir dalam hidupku
Tak ada yang lain hanya kamu
Tak pernah ada
Takkan pernah ada

Benar dia, benar hanya dia
Ku s’lalu menginginkannya
Belaian dari tangannya
Mungkin hanya dia
Indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya

Kembali ke Reff

Ku ingin kau selalu di pikiranku
Kau yang selalu larut dalam darahku
Tak ada yang lain
Hanya kamu
Tak pernah ada
Takkan pernah ada


Desain 2010-01-30


Edit lagi, edit....

Friday, January 29, 2010

Paypal

PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar dan dibayar secara online. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara sesuai kehendak mereka, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, kredit pembeli atau saldo rekening, tanpa memberitahukan informasi keuangan mereka.

PayPal dengan cepat menjadi pemimpin global solusi pembayaran online dengan lebih dari 153 juta rekening di seluruh dunia. Dengan tersedia di 190 pasar dan 24mata uang di seluruh dunia, PayPal mendukung e-commerce global dengan memungkinkan pembayaran melintasi berbagai lokasi, mata uang, dan bahasa.

PayPal telah menerima lebih dari20 penghargaan keunggulan dari industri internet dan komunitas bisnis - yang terbaru adalah Penghargaan Webby untuk Situs Layanan Keuangan Terbaik 2006 dan Penghargaan Suara Pelanggan Webby untuk Situs Layanan Keuangan Terbaik 2006.

Terletak di San Jose, California, PayPal didirikan tahun 1998 dan diakuisisi oleh eBay pada tahun 2002.

Jenis rekening Paypal adalah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
  • Pribadi, Untuk perorangan yang berbelanja online
  • Primer, Bagi perorangan yang membeli dan menjual online
  • Bisnis, Untuk pedagang yang menggunakan nama kelompok atau perusahaan
Untuk mendaftar di rekening Paypal sangat mudah tinggal mengikuti langkah-langkah yang tersedia. Silahkan klik gambar berikut untuk mendaftar.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Manfaat Merokok

Sisi negatif dari merokok sudah semuanya tau. Sekarang untuk sisi positifnya sebenarnya juga ada, tapi gak bener-bener positif sih. Ada beberapa sisi positif dari merokok yaitu:
  1. Dari banyak sumber, Bahwa perokok pasif Lebih Berbahaaya dibandingkan dengan perokok aktif. maka untuk mengurangi resiko tersebut, ato daripada beresiko lebih..G ada salahnya jadi perokok aktif. (huahahaaa No campaign). 
  2. Anti maling, suara perokok batuk-berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat. umumnya dampak dari perokok berat adalah batuk-batuk baik disiang ataupun malam hari. akibatnya Maling juga keder..dikiranya penghuninya masih pada terjaga dimalam yang larut. 
  3. Membantu program KB. sebab akibat dari merokok bisa mencegah kehamilan, dan berdampak impotensi sehingga dari kegitan rokok dan merokok bisa mengurangi ‘produktifitas’ seseorang dalam hal reproduksi. hehehehe 
  4. Tanda kalau hari sudah pagi, pasti kita mendengar ayam merokok. oo..salah ya? 
  5. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk. Nah kalo yang ini adalah “The real benefit of smoking”. Cuman ya..teteup, mudharatnya Lebih banyak brur?! 
  6. Berbuat amal kebaikan, kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak kita sudah siap. Ya..itung-itung Ga mengecewakan orang yang meminjam. 
  7. Sebagai indikator kesehatan. kenyataan ini diambil dari bukti bahwa orang yang sakit biasanya dilarang dulu merokok. maka ‘logika’ konyolnya..orang yang merokok berarti orang yang sehat? 
  8. Membantu shooting film keji, Nah kalo yang ini ada benarnya..coba kita lihat film2 PKI. yang tokoh antagonisnya bakalan bilang ” hahahaaa… darah itu merah jenderal” sambil ngisep rokok waktu ngomongnya. 
  9. bisa buat basa-basi, misal di halte bis, stasiun tau tempat umum lainnya. biasa tawaran yang disodorkan ya Rokok. Masa’ mo nawarin duit?! kan bisa bokek?!
  10. Temen bo*er yang setia..hehehee daripada G ada lagi yang bisa ditulis?! Sekali lagi ini bukan pembelaan atau pembenaran. ini hanyalah ‘just for fun’ . . .

(sumber: http://mochamadridwan.wordpress.com/2007/11/12/manfaat-rokok/)
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Lirik lagu "Abrakadabra" Artis "SHE"

Judul  
Abrakadabra

Artis 
She

Lirik Lagu:

ada banyak lelaki yang menginginkan diriku ini
namun mengapa aku tak mampu untuk hindari
kamu dengan pesonamu
kamu mencuri hatiku oh..

tak pernah aku suka disaat kau menatap mataku
karna aku tak kuasa mengendalikan diriku
kamu yang butakan aku
kamu yang taklukkan aku

Reff:
sihir apa yang kau punya
mantra apa yang kau ucap
hingga membuatku mabuk kepayang
sihir apa yang kau punya
mantra apa yang kau ucap
kau jerat diriku
dan kau buat aku menggila

apakah ini karmaku yang pernah membencimu
abrakadabra kau menyihirku (2x)


Lirik lagu "Okelah Kalo Begitu" Artis "Warteg Boys"


Judul  
Okelah Kalo Begitu

Artis 
Warteg Boys

Lirik Lagu:

Bangun Pagi Bangun Pagi
Nggak Ada Roti Nggak Kopi
Laper Lagi Laper Lagi
Adanya Nasi Sama Teri

Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu

Lima Hari Nggak Mandi
Kulit Udah Banyak Daki
Perempuan Pada Lari
Katanya
I Am Sorry

Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu

Mengapa Mengapa
Mengapa Oh Menyedihkan

Mogok Lagi Mogok Lagi
Motor Mati Mesin Brenti
Aki Busi Belum Ganti
aku Jadi Jalan Kaki

Okelah Kalo Begitu Oke
Okelah Kalo Begitu Oke
Okelah Kalo Begitu Oke
Okelah Kalo Begitu

Tiba-tiba Hp Bunyi
Hp Bunyi Keras Sekali
Gua Jawab Dia Memaki
Tukang Kredit Nagih Janji

Okelah Gua Bayarin
Okelah Gua Lunasin
Okelah Gua Bayarin
Okelah Gua Lunasin

Ya Udahlah Kalo Begitu
Ya Udahlah Kalo Begitu
Ya Udahlah Kalo Begitu
Ya Udahlah Kalo Begitu

Nggak Kerasa Laper Lagi
Mangan Nasi Karo Jantung
Mau Bayar aku Keki
Dompetku Dibawa Lari

Gimana Kalo Begitu?
Gimana Kalo Begitu?
Gimana Kalo Begitu?
Gimana Sih Kalo Begitu?

Pak Tolong Dong Pak

Thursday, January 28, 2010

22 Tanda Orang Mencintai Kamu

Mungkin inich bisa jadi salah satu jawaban atas keraguan kamu tentang pasangan kamu atau temen deket kamu, mungkin sahabat kamu yang akhir2 ini ada beda dr biasanya ke kamu…. Setelah kamu baca kamu bisa tahu gmn sebenarnya perasaan dia ke kamu… Cinta apa nggak ya………

1 .Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu Satu2Nya.

2.Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

3.Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang
tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan Tounge.gif.

4.Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang
hari ini,ia ingin tahu kegiatan kamu.

5.Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”, “slmt hari minggu”, “selamat tidur”walaupun kamu tidak membalas pesannya.

6.Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon
utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.

7.Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama
kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

8.Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin
kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

9.Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin
meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu,kesukaanmu kesukaannya juga.

10.Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu.karena ia mengkhawatirkanmu.

11.Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck “untuk menyemangati kamu.

12.Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia.

13.Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan
kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah
mengguncang dunianya.

14.Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan inging menghabiskan hari2nya
denganmu.

15.Jika suatu saat kamu haruS pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan
nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

16.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang
kekasih.

17.Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu
100 kali dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau
menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.

18.Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat
kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan
minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

19.Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar
walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

20.Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim
sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.

21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan
menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

22.Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana
menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya… ia selalu menunggumu.

Adakah orang yang memperlakukan kamu dengan cara2 seperti di atas? kalau ada, tahukah
kamu kalau kamu sangat beruntung?

(sumber: http://www.untukku.com/artikel-untukku/22-tanda-orang-mencintai-kamu-untukku.html)


Info speed.travian.co.id

speed.travian.co.id
akan dimulai pada tanggal
1 Februari 2010 15:00 registrasi dapat dilakukan pada tanggal 29 Januari 2010.

IDX adalah server Speed 3x Travian versi 3.6

Travian telah mengeluarkan versi terbaru, tetapi mengingat versi ini juga masih dalam tahap test di com server, jika ada permasalahan, mohon kirimkan email ke admin@travian.co.id

Perubahan yang dilakukan sangatlah besar, sehingga bersiaplah ......

Perubahan:

  • Titik Temu: Hanya ada 5 pergerakan pasukan (serang, rampok dan bala bantuan) setiap level bangunan.
  • Icon status untuk laporan (serangan, perdagangan, dsb)
  • Riset loop untuk pandai besi dan pabrik perisai
  • Sumber daya cukup .... dan kapasitas setelah rampokan dapat dilihat tanpa akun plus.
  • Link langsung untuk perdagangan NPC
  • Link langsung untuk pembangunan instan
  • bonus 10% serangan dan pertahanan dihilangkan
  • biaya plus turun dari 15 menjadi 10
  • Gambar untuk artefak dan sumber daya
  • Panel desa dan link dapat disembunyikan

Klub Gold:

  1. Biaya klub gold adalah sebesar 100 gold selama satu sesi server
  2. Pengembalian pasukan secepatnya ke desa asal menggunakan biaya 3 gold. Hal ini hanya berlaku untuk pasukan yang sedang dalam perjalanan pulang dan hanya pasukan tanpa catapult dan chiefs/senator/chieftain. sebagai tambahan, pengembalian pasukan tidak berlaku untuk desa yang sedang di serang/rampok dalam kurun waktu 3 jam (feature ini masih dalam testing)
  3. Master Pembangun: menyiapkan tiga bangunan dalam satu loop bahkan tanpa sumber daya yang cukup dikenakan biaya 1 gold.
  4. Mengirim pasukan keluar sebelum serangan datang (hanya sementara dan kembali dalam 180 detik) dengan biaya 2 gold setiap melakukannya. Total dari aksi ini dapat di set oleh pemain secara terpisah untuk masing2 desa (pasukan harus ada di desa tersebut paling tidak 10 detik kecuali untuk pasukan yang dalam perjalanan kembali karena menggunakan opsi ini)
  5. Rute dagang untuk 7 hari, 2 gold untuk setiap rute selama 7 hari (hanya untuk desa sendiri)


Berikut ini adalah fitur bebas dari klub gold:
  •  Pedagang berjalan tiga kali (jika dipilih)
  • Daftar target desa serangan
  • Pencari desa 15 dan 9 gandum dengan penyaring bonus oasis
  • Statistik perampokan

Jika ada informasi terbaru dari travian versi ini maka akan diumumkan secepatnya

Server 3 Travian Indonesia akan menggunakan Travian 3.6.


Sumber:
http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=16984
http://speed.travian.co.id/anmelden.php


Watak Wanita dan Bentuk Payudara

Sebuah penelitian unik dilakukan oleh seksolog asal Italia, Piero Lorenzoni. Menurutnya bentuk payudara perempuan dapat menentukan kepribadiannya. Piero seperti dikutip detikhot dari Ananova.com mengkategorikan kepribadian perempuan menurut bentuk payudaranya. Berikut kategorinya.

1. Bentuk Payudara Melon
Biasanya perempuan dengan bentuk payudara menyerupai buah melon memiliki kepribadian yang keibuan. Dia juga senang jika dikagumi dan bijaksana.

2. Bentuk Payudara Oval
Perempuan dengan bentuk payudara oval menyerupai nanas biasanya pintar. Mereka tipe wanita karir namun sangat romantis. Perempuan-perempuan ini juga setia, siapa yang bisa memenangkan hati mereka,biasanya akan menjalani hubungan yang serius.

3. Bentuk Payudara Grapefruit (Jeruk Bali)
Bentuk Payudara seperti jeruk bali mencirikan wanita pemalu. Namun ketika berhadapan dengan pasangannya ia berubah menjadi wanita yang erotis dan mampu memuaskan.

4. Bentuk Payudara Kecil
Mereka yang memiliki payudara kecil biasanya berkepribadian lucu. Mereka bisa menghibur orang di sekitarnya dan sangat pintar. Mereka dapat membuat pasangannya merasa bahagia setiap saat.

5. Bentuk Payudara Pear.
Bentuk payudara seperti buah pear mencirikan pribadi perempuan yang penuh cinta. Dia bisa menjadi sangat religius, tapi disisi lain, perempuan tipe ini juga tahu saat yang tepat untuk berselingkuh.

(sumber: http://www.indospiritual.com/artikel_watak-wanita-dan-bentuk-payudara.html)


Bahaya Merokok



Rokok mengandung kurang lebih 4000 lebih elemen-elemen dan setidaknya 200 diantaranya berbahaya bagi kesehatan.

Zat-zat beracun yang terdapat dalam rokok antara lain adalah sebagai berikut :

1. Karbon monoksida (CO).
Gas CO adalah sejenis gas yang tidak memiliki bau. Unsur ini dihasilkan oleh pembakaran yang tidak sempurna dari unsur zat arang atau karbon. Gas CO yang dihasilkan sebatang rokok dapat mencapai 3 – 6%, gas ini dapat di hisap oleh siapa saja. Oleh orang yang merokok atau orang yang terdekat dengan si perokok, atau orang yang berada dalam satu ruangan. Seorang yang merokok hanya akan menghisap 1/3 bagian saja, yaitu arus yang tengah atau mid-stream, sedangkan arus pinggir (side – stream) akan tetap berada diluar. Sesudah itu perokok tidak akan menelan semua asap tetapi ia semburkan lagi keluar.
Gas CO mempunyai kemampuan mengikat hemoglobin (Hb) yang terdapat dalam sel darah merah (eritrosit) lebih kuat dibanding oksigen, sehingga setiap ada asap rokok disamping kadar oksigen udara yang sudah berkurang, ditambah lagi sel darah merah akan semakin kekurangan oksigen, oleh karena yang diangkut adalah CO dan bukan O2 (oksigen). Sel tubuh yang menderita kekurangan oksigen akan berusaha meningkatkan yaitu melalui kompensasi pembuluh darah dengan jalan menciut atau spasme. Bila proses spasme berlangsung lama dan terus menerus maka pembuluh darah akan mudah rusak dengan terjadinya proses aterosklerosis (penyempitan). Penyempitan pembuluh darah akan terjadi dimana-mana. Di otak, di jantung, di paru, di ginjal, di kaki, di saluran peranakan, di ari-ari pada wanita hamil.

2. Nikotin
Nikotin yang terkandung di dalam asap rokok antara 0.5 – 3 ng, dan semuanya diserap, sehingga di dalam cairan darah atau plasma antara 40 – 50 ng/ml.
Nikotin bukan merupakan komponen karsinogenik. Hasil pembusukan panas dari nikotin seperti dibensakridin, dibensokarbasol, dan nitrosamin-lah yang bersifat karsinogenik. Pada paru, nikotin dapat menghambat aktivitas silia. nikotin juga memiliki karakteristik efek adiktif dan psikoaktif. Perokok akan merasakan kenikmatan, kecemasan berkurang, toleransi dan keterikatan fisik. Hal itulah yang menyebabkan mengapa sekali merokok susah untuk berhenti.
Efek nikotin menyebabkan perangsangan terhadap hormon kathekolamin (adrenalin) yang bersifat memacu jantung dan tekanan darah. Jantung tidak diberikan kesempatan istirahat dan tekanan darah akan semakin meninggi, berakibat timbulnya hipertensi.
Efek lain merangsang berkelompoknya trombosit (sel pembekuan darah), trombosit akan menggumpal dan akhirnya akan menyumbat pembuluh darah yang sudah sempit akibat asap yang mengandung CO yang berasal dari rokok.

3. Tar
Tar adalah sejenis cairan kental berwarna coklat tua atau hitam yang merupakan substansi hidrokarbon yang bersifat lengket dan menempel pada paru-paru. Kadar tar pada rokok antara 0,5-35 mg per batang. Tar merupakan suatu zat karsinogen yang dapat menimbulkan kanker pada jalan nafas dan paru-paru.

4. Kadmium
Kadmium adalah zat yang dapat meracuni jaringan tubuh terutama ginjal.

5. Akrolein
Akrolein merupakan zat cair yang tidak berwarna seperti aldehid. Zat ini sedikit banyak mengandung kadar alcohol. Artinya, akrolein ini adalah alcohol yang cairannya telah diambil. Cairan ini sangat mengganggu kesehatan.

6. Amoniak
Amoniak merupakan gas yang tidak berwarna yang terdiri dari nitrogen dan hydrogen. Zat ini tajam baunya dan sangat merangsang. Begitu kerasnya racun yang ada pada ammonia sehingga jika masuk sedikit pun ke dalam peredaran darah akan mengakibatkan seseorang pingsan atau koma. makanya Air kencing adalah bentuk dari zat amonia yang disekresikan dan dibuang dari darah tubuh kita, karena memang tdk boLeh bercampur dengan darah.

7. Asam Format
Asam format merupakan sejenis cairan tidak berwarna yang bergerak bebas dan dapat membuat lepuh. Cairan ini sangat tajam dan menusuk baunya. Zat ini dapat menyebabkan seseorang seperti merasa digigit semut.

8. Hidrogen Sianida/HCN
Hidrogen sianida merupakan sejenis gas yang tidak berwarna, tidak berbau dan tidak memiliki rasa. Zat ini merupakan zat yang paling ringan, mudah terbakar dan sangat efisien untuk menghalangi pernapasan dan merusak saluran pernapasan. Sianida adalah salah satu zat yang mengandung racun yang sangat berbahaya. Sedikit saja sianida dimasukkan langsung ke dalam tubuh dapat mengakibatkan kematian.

9. Nitrous Oxid
Nitrous oxide merupakan sejenis gas yang tidak berwarna, dan bila terhisap dapat menyebabkan hilangnya pertimbangan dan menyebabkan rasa sakit. Nitrous oxide ini adalah sejenis zat yang pada mulanya dapat digunakan sebagai pembius waktu melakukan operasi oleh dokter.

10. Formaldehid
Formaldehid adalah sejenis gas tidak berwarna dengan bau tajam. Gas ini tergolong sebagai pengawet dan pembasmi hama. Gas ini juga sangat beracun keras terhadap semua organisme hidup.

11. Fenol
Fenol adalah campuran dari kristal yang dihasilkan dari distilasi beberapa zat organic seperti kayu dan arang, serta diperoleh dari tar arang. Zat ini beracun dan membahayakan karena fenol ini terikat ke protein dan menghalangi aktivitas enzim.

12. Asetol
Asetol adalah hasil pemanasan aldehid (sejenis zat yang tidak berwarna yang bebas bergerak) dan mudah menguap dengan alcohol.

13. Hidrogen sulfida
Hidrogen sulfida adalah sejenis gas yang beracun yang gampang terbakar dengan bau yang keras. Zat ini menghalangi oksidasi enzim (zat besi yang berisi pigmen).

14. Piridin
Piridin adalah sejenis cairan tidak berwarna dengan bau tajam. Zat ini dapat digunakan mengubah sifat alcohol sebagai pelarut dan pembunuh hama.

15. Metil Klorida
Metil klorida adalah campuran dari zat-zat bervalensi satu antara hydrogen dan karbon merupakan unsurnya yang utama. Zat ini adalah senyawa organic yang beracun.

16. Metanol
Metanol adalah sejenis cairan ringan yang mudah menguap dan mudah terbakar. Meminum atau menghisap methanol mengakibatkan kebutaan dan bahkan kematian.

(Sumber: http://uchihajaka.blogspot.com/2010/01/matikan-rokok-anda-sebelum-rokok.html)


Tuesday, January 26, 2010

Test buta warna software

Bagi yang ingin mengecek apakah Anda penderita buta warna atau tidak, silahkan download filenya disini.
Jenis file: Aplikasi [*.exe] jenis flash.
Ukuran: mencapai 1.00 Mb
Link download: [ Download Disini ]
( http://www.ziddu.com/download/8327510/TESTMATA.EXE.html )
Contoh Tanpilan: (ket: masukkan nomor yang dilihat, klik "check it")


Bahan-bahan yang terkandung pada rokok

Jika Anda salah satu perokok berat, menengah, ringan, atau yang baru belajar merokok. Perhatikanlah bahan-bahan yang terkandung pada rokok tersebut.





Perhatiakan gambar susunan kimia yang dikandung oleh rokok. Apakah Anda ingin meracuni tubuh Anda dengan bahan-bahan tersebut? Tentu saja tidak. Karena banyaknya bahan kimia berbahaya yang terkandung di dalam rokok hendaknya Anda mulai belajar berhenti merokok dari sekarang. Dengan merokok Anda akan memasukkan bahan kimia tersebut secara terus-menerus ke dalam tubuh Anda sehingga dalam jangka waktu tertentu Anda akan merasakan akibatnya. Di dalam pembungkus rokok juga sudah ada larangan untuk tidak merokok tetapi pertanyaannya "Kenapa Anda tidak menghindari rokok??"


Sumber:
http://elfarizi.files.wordpress.com/2008/08/rokok-4.jpg
http://elwathan.files.wordpress.com/2009/02/rokok1.jpg
http://rdtpifmplg.files.wordpress.com/2009/04/kimia-rokok1.jpg



Lirik Lahu "Malu Tapi Mau" artis "Gita Gutawa ft.Maia "



Judul  
Malu Tapi Mau


Artis 
Gita Gutawa ft.Maia


Lirik Lagu:

Kau yang di sana, siapa dirinya
Buatku terpana
Kesan pertama sungguh mempesona
Ingin mengenalnya

Di kepalaku ada suka yang menggila
Sudikah kamu mengenalku, mendekati aku

Aku mau tapi malu
Ku suka matamu, hidungmu, wajahmu
Dan aku mau untuk jadi milikku

Aku mau tapi malu
Ku suka gayamu, tingkahmu, senyummu
Tapi ku malu tuk katakan padanya

Aku yang selalu punya sejuta cara, cara tuk merayu
Tapi yang terjadi aku seperti ini
Ku bingung sendiri

Di kepalaku ada suka yang menggila
Sudikah kamu mengenalku, mendekati aku

Aku suka. Aku mau. Tapi sungguh aku malu

Aku diam
Aku bingung
aku harus bagaimana
Oh Tuhanku tolong aku
Mengapa ku jadi bodoh
Ku tak tau kenapa
Ku tiba-tiba jadi malu
Ku tak tau tak tau ku tak tau tak tau uuuu



Pendapatan di internet

Ayo daftar disini.....

exclusivemails.net

Klik link disini...

exclusivemails.net

Daftar sekarang juga......


exclusivemails.net

Monday, January 25, 2010

Lirik lagu "Slowdown Baby" Artis "SHE"


Judul  
Slowdown Baby


Artis 
She


Lirik Lagu:

Slowdown baby, take it easy just let it flow

Baru tadi pagi kau ajak ku berkenalan
Lalu siang hari kau mulai ajakku berkencam n
Hingga waktu malam tiba, kau ucapkan yang tak kuduga
Sungguh sulit tuk percaya, kau nyatakan cinta

Nononono tunggu dulu
Cinta jangan buru-buru
Karna kurasa terlalu cepat
Ku takut semua palsu
Nononono tunggu dulu
Cinta jangan buru-buru
Masih ada banyak waktu
Biarkan cinta mengalir



Urutan kelahiran mempengaruhi pasangan

Ternyata urutan kelahiran ternyata juga bisa mempengaruhi sifat seseorang. Sekarang, supaya tahu cocok atau nggaknya kita sama pacar, gimana kalau kita lihat tabel kecocokan berdasarkan urutan lahir di bawah ini?




SULUNG VS SULUNG
Plus: Sifatnya yang sama-sama mandiri bikin pasangan ini nggak saling tergantung satu sama lain.
Minus: Karena sama-sama dominan, nggak heran kalau konflik akan sering muncul karena nggak ada yang mau mengalah.

SULUNG VS TENGAH
Plus: Yang satu punya watak dominan dan keras, yang satunya suka mengalah dan fleksibel. Wah, klop banget nih!
Plus: Sifat si tengah yang cenderung labil bisa agak berkurang dengan bantuan dari si sulung yang jago membuat keputusan.
Minus: Si tengah jadi punya ketergantungan terhadap pasangannya. Karena, selama ini terlalu mengandalkan si sulung dalam banyak hal.
Minus: Kecocokan tadi bisa juga jadi bumerang kalau si sulung terus-terusan mendominasi pasangannya. Soalnya, yang namanya kesabaran kan ada batasnya juga.

SULUNG VS BUNGSU
Plus: Pasangan ini berpotensi jadi pasangan yang cocok. Soalnya, karakter bungsu yang manja butuh karakter anak sulung yang dewasa.
Plus: Sifat anak sulung yang bertanggung jawab, bisa jadi “penjaga” yang baik untuk pacarnya yang anak bungsu.
Minus: Kalau sifat manja si bungsu terlalu berlebihan, lama-kelamaan si sulung bakal gerah juga, mengingat si sulung punya kecenderungan untuk jadi egois.
Minus: Kalau dua-duanya lagi emosi, bisa-bisa saling mengumbar keegoisan, dan nggak ada yang mau mengalah!

TENGAH VS TENGAH
Plus: Dua-duanya sama-sama cinta damai dan juga fleksibel. Konflik yang kadarnya nggak penting jadi gampang dihindari.
Minus: Susah bikin keputusan yang menyangkut kepentingan berdua. Soalnya, keduanya sama-sama labil dan plin-plan, sih.

TENGAH VS BUNGSU
Plus: Sifat si tengah yang pengalah, bisa klop dengan si bungsu yang cenderung egois.
Plus: Si tengah yang kurang kasih sayang bisa dapat tambahan kasih sayang, nih dari pacarnya yang anak bungsu.
Minus: Si tengah kurang bisa diandalkan oleh si bungsu untuk hal-hal yang sifatnya butuh ketegasan. Padahal, biasanya si anak bungsu masih butuh bimbingan.
Minus: Bakalan banyak waktu si tengah yang tersita untuk memanjakan pacarnya yang anak bungsu. Padahal, kegiatannya kan nggak cuma pacaran saja.

BUNGSU VS BUNGSU
Plus: Wah, bisa jadi pasangan paling romantis, lho! Soalnya, dua-duanya sama-sama penyayang.
Minus: Potensi berantem karena nggak mau mengalah besar banget, nih! Apalagi, keduanya sama-sama emosional juga.

( Sumber: http://b0chun.wordpress.com/2009/01/06/urutan-lahir-masalah-cinta/ )


Lirik lagu "Selingkuh Sekali Saja" Artis "SHE"


Judul  
Selingkuh Sekali Saja


Artis 
She


Lirik Lagu:

kau temukanku telah terjatuh
dalam cobaan terdashyat dari cinta
ku tlah tergoda, aku tak setia
aku khianati kita

maafkan ku pinta kau mengertiku
karna ku tak mampu hindari rasa

Reff:
ijinkan aku sekali saja
rasakan cinta yang lain
sekali saja ku ingin memeluknya
dan cium bibirnya hanya untuk
biarkan dia dan kenangannya berlalu

kau temukanku telah terjatuh
dalam cobaan terdashyat dari cinta
ku tlah tergoda, aku tak setia
aku khianati kita

Kembali ke Reff



Sunday, January 24, 2010

Lirik lagu DMasiv ft. Kevin Aprilio Rindu Setengah Mati


DMasiv ft. Kevin Aprilio Rindu Setengah Mati 
(Ost.Kejora Dan Bintang)

Lirik lagu

 Aku ingin engkau ada disini
Menemaniku saat sepi
Menemaniku saat gundah

Berat hidup ini tanpa dirimu
Ku hanya mencintai kamu
Ku hanya memiliki kamu

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Aku rindu setengah mati

Meski tlah lama kita tak bertemu
Ku slalu memimpikan kamu
Ku tak bisa hidup tanpamu

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Ku tak bisa hidup tanpamu
Aku rindu…




Cara membuat email di "Yahoo"

Banyak penyedi jasa untuk layanan email. Contohnya adalah di Yahoo dan Gmail. Email sangat berguna jika Anda ingin melakukan pendaftaran disitus-situs tertentu. Pada umumnya alamat email dijadikan sebagai tempai mengirimkan verifikasi data atas pendaftaran yang ingin Anda lakukan. Jika Anda ingin membuat email di gmail silahkan klik disini (http://ym-tutorial.blogspot.com/2008/11/cara-membuat-e-mail-di-gmail.html). Tapi jika Anda ingin membuat email di Yahoo caranya juga hampir mirip dengan pembuatan email di penyedia jasa yang lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan download tutorialnya di sini.

File: PDF
Topik: Membuat Email di Yahoo.
Link Download: [Download Disini]
(http://www.ziddu.com/download/8311460/Cara_Membuat_Email_di_Yahoo.pdf.html)



Lirik lagu Armada "Buka Hatimu"


 Penyangi:  
Armada 
 
Lagu:  

Buka Hatimu
 


Lirik lagu:


Aku telah lelah mengikuti
Semua langkah kakimu
Dan berharap bisa memilikimu

Berbagai cara telah aku lakukan
Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku

Buka hatimu
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu

Berbagai cara telah aku lakukan
Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku

Reff:

Buka hatimu
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu

Betapa sakitnya
Betepa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggap ku ada

Buka hatimu
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu

Betapa sakitnya
Betepa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggap ku ada




Saturday, January 23, 2010

Wallpaper Flower Gallery 1

Ayo download 16 Wallpaper

Thursday, January 21, 2010

Tes Buta Warna Ke 6

Huruf apakah yang bisa Anda lihat di gambar??




Kalau Anda tidak buta warna,Anda akan melihat huruf "E". Tapi jika tidak bisa Anda lihat coba periksakan mata Anda di dokter mata terdekat..



Wednesday, January 20, 2010

Tes Buta Warna Ke 5

Nomor berapakah yang bisa Anda lihat di gambar?? 





Kalau Anda tidak buta warna,Anda akan melihat angka 17. Tapi jika tidak bisa Anda lihat coba periksakan mata Anda di dokter mata terdekat..



Monday, January 18, 2010

Perbaikan....

Blog ini lagi ada perbaikan template, jadi masih berantakan....






Trimakasih


ttd


Admin

Thursday, January 14, 2010

Menambahkan statistik pengunjung dalam blog

Statistik pengunjung sangat perlu diisikan pada blog maupun website Anda. Dengan statistik ini Anda bisa melihat dari manasaja pengunjung web Anda.


free counters



Silahkan kunjungi link di bawah ini untuk menapatkan scripnya:
http://s06.flagcounter.com/more/Q1J
dan
http://www.globetrackr.com/details/9391ca21fcdac5bcf4d91cee92824306

free counters

Travian Manual

Kamu dapat memilih diantara 3 bangsa di Travian, yakni Romawi, Galia dan Teuton. Setiap bangsa memiliki kelebihan masing-masing serta pasukan mereka sangat berbeda. Sangat penting untuk memilih bangsa yang cocok dengan gaya permainanmu.
RomawiRomawi adalah bangsa di Travian yang paling mudah dimainkan oleh pemula. Dengan tingkat sosial dan perkembangan teknologi yang sudah tinggi maka bangsa Romawi sangat menguasai pembangunan gedung, koordinasi, dan pasukan mereka adalah bagian dari pasukan elit di Travian.
Mereka sangat seimbang dan berguna dalam menyerang dan bertahan. Namun pasukan romawi dilatih sangat lama dan juga mahal. Infantri mereka adalah legenda hidup namun pertahanan mereka melawan pasukan berkuda tidaklah sebagus bangsa yang lain.
Untuk pemula dan pemain yang tidak mengetahui secara pasti keinginan mereka, Romawi adalah pilihan yang ideal.

Pasukan Romawi

Nilai serangan Nilai bertahan melawan infantri Nilai bertahan melawan pasukan berkuda Kayu Liat Besi Gandum Kecepatan
Legionnaire 40 35 50 120 100 180 40 6
Praetorian 30 65 35 100 130 160 70 5
Imperian 70 40 25 150 160 210 80 7
Equites Legati 0 20 10 140 160 20 40 16
Equites Imperatoris 120 65 50 550 440 320 100 14
Equites Caesaris 180 80 105 550 640 800 180 10
Battering Ram 60 30 75 900 360 500 70 4
Fire Catapult 75 60 10 950 1350 600 90 3
Senator 50 40 30 30750 27200 45000 37500 4
Settler 0 80 80 5800 5300 7200 5500 5

Spesialisasi
  • Bisa membangun lahan sumberdaya dan bangunan secara bersamaan.
  • Bonus bertahan tinggi-bonus dari Pagar Batu
  • PEdagang bisa membawa sumberdaya sebanyak 500 unit (kecepatan: 16 bidang/jam)
  • Infantri sangat kuat, pasukan berkuda rata-rata,
  • Pengembangan mahal dan memakan waktu yang lama.

GaliaGalia adalah suku paling damai dari tiga suku di Travian. Pasukan mereka dilatih sebagai pasukan bertahan yang sempurna, tetapi kemampuan mereka menyerang masih bisa bersaing dengan dua suku lainnya. Galia adalah penunggang kuda, kuda-kuda mereka terkenal untuk kecepatannya yang memungkinkan penunggangnya menyerang musuh tepat dimana bisa mengakibatkan kerusakan fatal dan dengan cepat menangani musuh mereka yang terkecoh.

Suku ini sangat mudah untuk bertahan, akan tetapi dipaki untuk bermain agresif juga memungkinkan. Ini memberikan anda untuk mengembangkan strategi yang berbeda-beda (bertahan atau menyerang, menyendiri atau penolong yang dapat diandalkan, pedagang atau perampas, infantri atau berkuda, settler atau chieftain), tetapi anda butuh sedikit pengalaman dan keahlian. Bagaimanapun, Galia juga cocok untuk pemula.

Pasukan Galia

Nilai serangan Nilai bertahan melawan infantri Nilai bertahan melawan pasukan berkuda Kayu Liat Besi Gandum Kecepatan
Phalanx 15 40 50 100 130 55 30 7
Swordsman 65 35 20 140 150 185 60 6
Pathfinder 0 20 10 170 150 20 40 17
Theutates Thunder 90 25 40 350 450 230 60 19
Druidrider 45 115 55 360 330 280 120 16
Haeduan 140 50 165 500 620 675 170 13
Ram 50 30 105 950 555 330 75 4
Trebuchet 70 45 10 960 1450 630 90 3
Chieftain 40 50 50 30750 45400 31000 37500 5
Settler 0 80 80 5500 7000 5300 4900 5

Spesialisasi
  • Bonus kecepatan: Pasukan tercepat dalam Travian
  • Pertahanan rata-rata-bonus karena pagar kayu
  • Pedagang bisa membawa 750 unit sumberdaya (kecepatan: 24 bidang/jam)
  • Cranny is twice as big
  • Expensive siege weapons
  • Cheap settlers

TeutonTeuton adalah suku yang agresif. Pasukan mereka terkenal jahat dan ditakuti karena keganasan dan kegilaan saat menyerang. Mereka bergerak seperti sekumpulan penjarah, bahkan tidak takut mati.

Akan tetapi mereka kurang memiliki disiplin militer seperti Galia dan Romawi, yang mengakibatkan kelemahan mereka pada kecepatan dan pertahanan. Untuk pemain yang agresif dan berpengalaman, Teuton adalah pilihan yang tepat


Pasukan Teuton

Nilai serangan Nilai bertahan melawan infantri Nilai bertahan melawan pasukan berkuda Kayu Liat Besi Gandum Kecepatan
Clubswinger 40 20 5 95 75 40 40 7
Spearman 10 35 60 145 70 85 40 7
Axeman 60 30 30 130 120 170 70 6
Scout 0 10 5 160 100 50 50 9
Paladin 55 100 40 370 270 290 75 10
Teutonic Knight 150 50 75 450 515 480 80 9
Ram 65 30 80 1000 300 350 70 4
Catapult 50 60 10 900 1200 600 60 3
Chief 40 60 40 35500 26600 25000 27200 4
Settler 10 80 80 7200 5500 5800 6500 5

Spesialisasi
  • Bonus rampasan: cranny musuh hanya bisa menyembunyikan 2/3 dari kemampuannya.
  • Pagar Tanah hampir tidak bisa dihancurkan, tetapi hanya memberikan bonus bertahan minimal
  • Pedagang bisa membawa 1000 unit sumberdaya (kecepatan: 12 bidang/jam)
  • Pelatihan pasukan yang sangat murah dan cepat yang menjadikannya perampas yang hebat
  • Pertahanan lemah
Sumber:
      http://www.travian.co.id/anleitung.php


Yang mau donasi, silahkan disini ....

Bagi para donatur yang ingin melakukan donasi ke webblog ini, silahkan klik tombol Donate. Atau pilih jenis donasi yang lainnya....

Entri Populer

Daftar Pay Per View (PPV / CPM) disini dapatkan penghasilan $2 s/d $4 per CPM

Get paid To Promote at any Location

All Post

Antivirus - Avira/Antivir - Dowload Master (1) Antivirus - Avira/Antivir - Update Manual (1) Antivirus - Kaspersky - Download Update (1) Antivirus - Smadav (1) AP01 - Dasar-Dasar Adobe Photoshop (13) AP02 - Free Download Brush (3) AP04 - Efek Teks (1) AP05 - Kreasi Foto (5) AP07 - Download Frame / Bingkai Foto (40) AP08 - Wallpaper (4) AP09 - Kartu Ucapan (5) AP10 - Desainku (11) AP11 - Gallery Photo (1) Aplikasi lucu (2) Artikel Internet (3) Download Tutorial (6) Email Gmail (1) Email Yahoo (1) Forum Diskusi (6) Game Facebook (1) Game Online - IKARIAM (1) Game Pokemon Emerald GBA (11) Games - Farm Frenzy Pizza Party (1) Games - GBA - Map Pokemon Leaf Green (6) Games - Mini Flash - Packman (1) Games - Mini Flash - Play Aim Fire Game (1) Games Online (11) Games Online - Naruto Arena (1) Games Online - Pokemon Black (1) Games Online - Pokemon TPPCRPG (1) Games Online - Thecrims (1) Games Online - Travian (7) Games Online - www.pokemonbattlearena.net (1) Games Online LORDS OF WAR ANE MONEY (19) Internet (1) Karya Anak Design Grafish (Extra Desain) (3) Kata Kata Mutiara untuk Motivasi (1) Kesehatan - Bahaya zat kimia (2) Kesehatan - Rokok (3) Kesehatan - Test Buta Warna (7) Lain-lain (2) Link Site Bagus (2) Lirik Lagu - Indonesai - Armanda (1) Lirik Lagu - Indonesai - BCL (1) Lirik Lagu - Indonesai - DMasiv (1) Lirik Lagu - Indonesai - Geisha (1) Lirik Lagu - Indonesai - Gita Gutawa (1) Lirik Lagu - Indonesai - Kotak (1) Lirik Lagu - Indonesai - Nindy (1) Lirik Lagu - Indonesai - SHE (4) Lirik Lagu - Indonesai - Warteg Boys (1) LordWM 04 Battle (3) Map Game Pokemon Emerald GBA (11) Pemrograman (2) Perbaikan (1) Perjalanan dan Objek Wisata (1) Pertanyaan Seputar TIK (1) Ramalan - Kecocokan Pasangan (1) Ramalan - Watak Manusia (2) SMA - Kelas X - Materi TIK (6) SMA - Kelas X - Remidi (1) SMA - Kelas X - Tugas (8) SMA - Kelas X - Tugas Extra Pascal (5) Software - Browser - Mozila Firefox (3) Software - Downloader - Orbit (3) Software - Multimedia - K-Lite Mega Codec (1) Software - WinRAR (1) Tugas Desain Grafis (2) Tutorial (4) Tutorial - Adobe Photoshop (18) Tutorial - Macromedia Flash (4) Tutorial - Microsoft Word (3) Tutorial - Microsoft Word 2007 (2) Tutorial - WinRar (1) Tutorial Blogger (8) Tutorial Blogger - AdsenseCamp (3) Tutorial Delphi (4) Tutorial Facebook (2) Tutorial Microsoft Office PowerPoint 2007 (3) Tutorial Microsoft Office Word 2007 (1) Uang Gratis (4) Uang Gratis - Adsense Camp (3) Uang Gratis - Paid per View (CPM/PPV) (5) Uang Gratis - Pay Per Click or CPM - Iklan (2) Uang Gratis - Paypal (1) Uang Gratis - Ziddu (1) Ucapan Hari Raya / Peringatan (1) ucapan hari raya nyepi (2) Upload File (1) Website (2) website-Alexa Site Info (1)
 

FeedBurner FeedCount

Followers

Full Tutorial 's Fan Box

* Tutorial * on Facebook
Full Tutorial Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template